LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP TERBARU
LOWONGAN KERJA NON PNS LKPP TERBARU
Karir LKPP Tahun 2017 Non Pns
(LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.
Di samping melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.
VISI LKPP:
Andal dalam mewujudkan sistem pengadaan yang kredibel.
Andal dalam mewujudkan sistem pengadaan yang kredibel.
MISI LKPP:
- Mewujudkan aturan yang jelas
- Sistem Evaluasi dan Monitoring yang andal
- Sumber daya manusia yang professional, dan
- Kepastian hukum pengadaan barang/jasa pemerintah.
Nah setelah kita mengetahui tentang visi dan Misi LKPP maka saatnya kita mengarah pada Lowongan Kerja dari Lembaga Pemerintah Non Kementrian ini. adapun Loker terbaru dari LKPP tersdia Lowongan Kerja sebagai berikut.
Lowongan Kerja pada Rekrutmen Staf Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Juni 2017
Dalam rangka mendukung tugas unit kerja Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP tahun anggaran 2017 membuka proses rekrutmen Tenaga Pendukung dengan ketentuan sebagai berikut:
- Ruang Lingkup Pekerjaan :
Lingkup pekerjaan Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ adalah melakukan administrasi umum kegiatan fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ meliputi:
- Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
- Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
- Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
- Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
- Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
- Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
- Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
- Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
- Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
- Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
- Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
- Kualifikasi :
Tenaga Fasilitasi Pelatihan PBJ harus memiliki kapasitas dan kualifikasi dengan rincian sebagai berikut:
- Pria/Wanita.
- Lulusan Pendidikan minimal S1 jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
- Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
- Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok
- Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran
Bag Anda yang berminat, silakan mengisi form data pelamar pada http://bit.ly/2rxRvBQ dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email : pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com
dengan :
Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ,
Paling lambat tanggal 14 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB.
Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
- Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
- Curriculum Vitae.
- Fotocopy KTP.
- Pas Foto (3x4 berwarna).
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
- Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
Bagi kalian yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran. dan yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
Lain-lain
- Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 14 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya, apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Juli 2017.
- Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta dan bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
- Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru bidang pengadaan barang yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.
Pantau Terus Info Loker terbaru 2017 hanya di http://carerupdate.blogspot.co.id
Salam sukses
Salam sukses
Comments
Post a Comment